Headlines News :
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher.
Terwujudnya Kota Yogyakarta sebagai Kota pendidikan yang berkualitas, Pariwisata yang berbudaya, pertumbuhan dan pelayanan jasa yang prima, ramah lingkungan serta masyarakat madani yang dijiwai semangat Mangayu Hayuning Bawana Borobudur adalah candi Budha terbesar di abad ke-9 yang berukuran 123 x 123 meter. Candi Borobudur selesai dibangun berabad-abad sebelum Angkor Wat di Kamboja

Buka Bersama Mahasiswa dan Dosen Teknik Industri

BUKBER CAH INDUSTRI PUNYA

            Bertempat di Rumah Makan Muara Kapuas, Jl. Kapten Haryadi, Sleman, Yogyakarta, pada tanggal 3 Agustus 2012, segenap mahasiswa dan dosen Teknik Industri mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaprodi Teknik Industri, Ibu Ferida Yuamita, S.T., dan sejumlah dosen di lingkungan program studi Teknik Industri.
Kegiatan buka bersama ini dikoordinasikan oleh pengurus HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) dan merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap bulan Ramadhan, Kegiatan buka bersama dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara mahasiswa dan dosen program studi Teknik Industri. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan pergantian kepemimpinan program studi Teknik Industri  kepada mahasiswa, yaitu pergantian dari Kaprodi lama, Bapak Suseno, M.T., dan kaprodi baru, Ibu Ferida Yuamita, S.T.
Kaprodi Teknik Industri, Ibu Ferida Yuamita, S.T., dalam sambutannya menyampaikan bahwa diperlukan suatu silahturahmi, kerjasama dan sinergi antara dosen dan mahasiswa guna mendukung pencapaian visi UTY Maju 2014. Silahturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, hendaknya harus senantiasa dijaga dan ditingkatkan untuk mendukung pencapaian visi tersebut. Kaprodi Teknik Industri juga mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak, guna mendukung keberhasilan proses akreditasi program studi Teknik Industri dan keberhasilan pencapaian visi dan misi prodi.
Dalam kegiatan tersebut Bapak Suseno, M.T. menyampaikan tausiyah, bahwa seorang mahasiswa selain harus memperdalam ilmu Agama, juga harus menguasai berbagai bidang, seperti teknologi dan ekonomi. Hal ini seperti yang telah diteladkan oleh para Nabi dan Ulama, yang tidak saja bertaqwa terhadap Allah SWT, namun juga memiliki kemampuan lain yang memberikan faedah bagi umat . Harapannya, setelah menyelesaikan studinya mahasiswa dapat menjadi insan yang berakhlak mulia, bertaqwa, serta cerdas, unggul, dan sejahtera, sehingga harapannya dapat menjadi insan yang Rahmatan Lil’ Alamin.
Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa, yang dipimpin oleh Bapak Ari Zaqi Al-Faritsy, S.T., dan dilanjutkan buka bersama.



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Industri Online:. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger