Headlines News :
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher.
Terwujudnya Kota Yogyakarta sebagai Kota pendidikan yang berkualitas, Pariwisata yang berbudaya, pertumbuhan dan pelayanan jasa yang prima, ramah lingkungan serta masyarakat madani yang dijiwai semangat Mangayu Hayuning Bawana Borobudur adalah candi Budha terbesar di abad ke-9 yang berukuran 123 x 123 meter. Candi Borobudur selesai dibangun berabad-abad sebelum Angkor Wat di Kamboja

Beasiswa di Australia

Periode pendaftaran Australia Award Scholarship dibuka 1 Maret 2013 hingga 31 Agustus 2013. (Foto: AusAID)
YOGYAKARTA - Pemerintah Australia melalui lembaga AusAID memberikan beasiswa kepada pelajar internasional melalui Australia Awards Scholarships (AAS). AAS dulu dikenal sebagai  Australian Development Scholarships.

AAS adalah program beasiswa jangka panjang dari Pemerintah Australia. Program ini memberikan kesempatan kepada pelajar dari negara berkembang untuk mengambil studi sarjana maupun pascasarjana di berbagai perguruan tinggi mitra AusAID. Kesempatan studi dan riset yang disediakan AAS dimaksudkan untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan individu untuk menggerakkan perubahan dan berkontribusi dalam pembangunan negara mereka.

Program beasiswa ini menawarkan beasiswa penuh meliputi biaya studi, biaya transportasi pesawat kelas ekonomi ke dan dari Australia, tunjangan hidup untuk membiayai akomodasi, buku teks, dan materi kuliah lainnya. Tunjangan ini diberikan hanya satu kali sebesar 5.000 dolar Australia. Selain itu, penerima beasiswa juga akan mendapat tunjangan biaya kebutuhan sehari-hari sebesar 3.000 dolar Australia per tahun. Demikian seperti dikutip dari laman resmi Australia.
Scholars (penerima beasiswa) juga akan mendapat fasilitas program perkenalan akademik (IAP) selama empat hingga enam minggu. Program ini akan memberikan gambaran utuh tentang pendidikan dan kehidupan di Australia.

AusAID juga akan memberikan asuransi kesehatan bagi pelajar internasional (OSHC) selama periode beasiswa. Asuransi ini akan menutupi kebutuhan medis dasar para scholar, kecuali penyakit yang sudah diderita sejak di negara asal. Tidak hanya itu, scholars akan mendapat biaya kursus bahasa Inggris dan biaya penunjang kegiatan akademik lainnya.

Tertarik? Simak informasi lengkap tentang AAS dan unduh buku panduannya di laman resmi Pemerintah Australia. Atau, kirimkan email ke alamat info@australiaawardsindo.or.id. Periode pendaftaran AAS dimulai pada 1 Maret 2013 dan ditutup pada 31 Agustus 2013, ya. Jadi, masih ada waktu untuk bersiap.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Industri Online:. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger