Headlines News :
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher.
Terwujudnya Kota Yogyakarta sebagai Kota pendidikan yang berkualitas, Pariwisata yang berbudaya, pertumbuhan dan pelayanan jasa yang prima, ramah lingkungan serta masyarakat madani yang dijiwai semangat Mangayu Hayuning Bawana Borobudur adalah candi Budha terbesar di abad ke-9 yang berukuran 123 x 123 meter. Candi Borobudur selesai dibangun berabad-abad sebelum Angkor Wat di Kamboja

Beasiswa di German

Panggilan untuk Aplikasi
SUMMER INTERNASIONAL SEKOLAH UNTUK MAHASISWA SARJANA

Ketua Studi Islam di Universitas Erfurt dengan bangga mengumumkan International Summer 12 Sekolah MUSLIM DI BARAT yang akan berlangsung dari 15-29 Agustus 2013 di Universitas Erfurt.

Lima belas sarjana muda dari negara-negara dengan populasi Muslim yang signifikan akan berpartisipasi dalam pertemuan budaya bersama-sama dengan mahasiswa dari Universitas Erfurt.

Sejak keterlibatannya dalam "Dialog dengan Islam", sebuah kegiatan akademik yang diprakarsai oleh Dinas Pertukaran Akademis Jerman (DAAD) pada tahun 2002, University of Erfurt telah aktif terlibat dalam semakin sosio-politik yang relevan perdebatan mengenai "Islam dan Barat ".

Dalam konteks ini, Summer School, finansial didukung oleh DAAD, memberikan kontribusi untuk saling menerima dan memahami. Selain penciptaan dan konsolidasi secara permanen untuk dialog, tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan kemungkinan untuk secara langsung mengalami struktur pluralistik Islam dalam konteks Eropa, dan untuk menunjukkan interlacing welladvanced bersama, bukan hanya antara Muslim dan non -Muslim, tetapi juga di kalangan Muslim sendiri.


The Summer School akan fokus pada empat topik: Ini akan dimulai dengan analisis pertemuan historis dan persepsi bersama antara Muslim dan "Kristen Eropa". Kompleks topikal kedua akan berurusan dengan Uni Eropa, struktur, tujuan dan nilai-nilai memproklamirkan. Penekanan khusus akan diletakkan pada peran agama dalam persepsi diri dari Uni Eropa dan posisi vis-à-vis Islam. Bagian ketiga akan dikhususkan untuk kehadiran Muslim di ranah publik di bidang pendidikan, hukum dan partisipasi politik dengan fokus pada Gambar Islam di media massa dan perkembangannya.

Interaksi antara populasi negara dan mayoritas akan dibahas berdasarkan studi kasus yang dipilih (Jerman, Perancis, Inggris, Belanda). Akhirnya, kompleks topikal terakhir akan mendekati hubungan antara agama dan kekerasan.

Bagian pendidikan dari Summer School akan disertai oleh program budaya yang kaya dan kunjungan ke Weimar dan Berlin. Silahkan kunjungi situs kami untuk jadwal teratur diperbarui dan informasi lebih lanjut (http://www.uni-erfurt.de/religionswissenschaft/islamwissenschaft/summer-school).

Peserta akan menerima hibah yang meliputi bagian dari perjalanan dan biaya akomodasi.
Selain persiapan cermat teks yang dipilih di muka, setiap peserta diharapkan untuk berkontribusi pada lokakarya di tempat. Bahasa kerja adalah bahasa Inggris. Pendaftar harus berada di bawah usia 27 dan baru lulus sebelum awal Summer School.

Untuk memulai proses aplikasi, silakan kirim CV dan pernyataan motivasi (400 kata) ke:
Ketua Studi Islam,
Universitas Erfurt,
Nordhaeuser Str. 63,
99089 Erfurt,
Jerman.

telepon: +49 - (0) 361-737 - 4100/4114;
fax: +49 - (0) 361 - 737-4109;

c / o Sabine Mesletzky (muslims-in-the-west@uni-erfurt.de);
ref: Muslim di Barat.

Aplikasi harus diserahkan dalam bahasa Inggris, tanggal 28 Pebruari 2013.

Setelah proses seleksi selesai, para peserta akan diberikan petunjuk lebih lanjut.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Industri Online:. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger