Headlines News :
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher.
Terwujudnya Kota Yogyakarta sebagai Kota pendidikan yang berkualitas, Pariwisata yang berbudaya, pertumbuhan dan pelayanan jasa yang prima, ramah lingkungan serta masyarakat madani yang dijiwai semangat Mangayu Hayuning Bawana Borobudur adalah candi Budha terbesar di abad ke-9 yang berukuran 123 x 123 meter. Candi Borobudur selesai dibangun berabad-abad sebelum Angkor Wat di Kamboja

Fellowship untuk Pemimpin Muda Dunia

YOGYAKARTA - International Youth Foundation membuka program fellowship bagi para anak muda dunia yang mengerjakan proyek atau mendirikan organisasi perubahan sosial. Bertajuk 2013 YouthActionNet Laureate Global Fellowship, program ini menguatkan, mendukung dan mengapresiasi peran anak muda dalam memimpin perubahan di komunitasnya.

Setiap tahun, 20 kandidat dipilih sebagai YouthActionNet Global Fellows melalui serangkaian proses seleksi kompetitif. Program yang berlangsung selama satu tahun ini akan meliputi berbagai pelatihan skill-building, terutama tentang perkembangan personal dan kepemimpinan, networking, serta advokasi.

Program terbuka bagi mereka yang berusia 18-29 tahun (per 1 October 2013). Pelamar haruslah merupakan pendiri atau inisiator sebuah proyek atau organisasi. Mereka yang memimpin proyek perubahan sosial dalam sebuah organisasi juga diperbolehkan mendaftar.

Pelamar harus menguasai bahasa Inggris dengan baik, dan lamaran pun ditulis dalam bahasa Inggris. Selain itu, pelamar harus mampu mengikuti program secara utuh pada awal Oktober 2013 di Sao Paolo, Brazil.

Pendaftaran dilakukan secara online dan ditutup pada 17 Maret 2013. Informasi lengkap tentang program ini dapat disimak di www.youthactionnet.org.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Industri Online:. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger