Headlines News :
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher.
Terwujudnya Kota Yogyakarta sebagai Kota pendidikan yang berkualitas, Pariwisata yang berbudaya, pertumbuhan dan pelayanan jasa yang prima, ramah lingkungan serta masyarakat madani yang dijiwai semangat Mangayu Hayuning Bawana Borobudur adalah candi Budha terbesar di abad ke-9 yang berukuran 123 x 123 meter. Candi Borobudur selesai dibangun berabad-abad sebelum Angkor Wat di Kamboja

S-2 Gratis di AS untuk Profesional Muda

YOGYAKARTA- United States Agency for International Development (USAID) kembali menyelenggarakan Program to Extend Scholarships and Training to Achieve Sustainable Impacts (PRESTASI). Program ini dirancang sedemikian rupa untuk membantu para profesional muda yang berjiwa pemimpin untuk memperoleh pengetahuan baru dan meningkatkan kapasitas yang akan berguna untuk membangun Indonesia.

PRESTASI merupakan program beasiswa penuh yang memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk menempuh pendidikan S-2 di Amerika Serikat dan Indonesia dalam bidang-bidang tertentu. Bidang studi yang ditawarkan di antaranya yang berhubungan dengan Ekonomi, Kesehatan, Lingkungan, Demokrasi dan Pemerintahan, Pendidikan Teknologi, Matematika dan Sains, Administrasi dan Manajemen Pendidikan, dan sebagainya.

Formulir pendaftaran dan informasi lengkap tentang program beasiswa PRESTASI ini dapat diperoleh di laman resmi PRESTASI, www.prestasi-iief.org, dan melalui email prestasi@iief.or.id. Peminat juga bisa mendatangi  kantor USAID Scholarship PRESTASI Program di Menara Imperium lt. 28 Suite A Jl. HR Rasuna Said Kav. 1, Jakarta. Batas akhir pendaftaran adalah 12 April 2013, pukul 16.30 WIB.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Industri Online:. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger