Headlines News :
The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher.
Terwujudnya Kota Yogyakarta sebagai Kota pendidikan yang berkualitas, Pariwisata yang berbudaya, pertumbuhan dan pelayanan jasa yang prima, ramah lingkungan serta masyarakat madani yang dijiwai semangat Mangayu Hayuning Bawana Borobudur adalah candi Budha terbesar di abad ke-9 yang berukuran 123 x 123 meter. Candi Borobudur selesai dibangun berabad-abad sebelum Angkor Wat di Kamboja

Tips Untuk Free Web Directory

Blog terkenal adalah dambaan setiap blogger di muka bumi ini. Dan pasti teman-teman semua juga ingin blognya terkenal, kan? Mungkin judul itu yang paling pas dengan postingan saya kali ini,  Yah..apalagi kalo bukan masalah backlink. Banyak backlink, Page Rank tinggi! benarkah itu? tergantung backlink dari situs yang seperti apa. Disini saya tidak akan membahas backlink yang bagus itu seperti apa, tapi saya hanya akan memberikan daftar beberapa situs yang bisa memberikan anda backlink secara gratis.



Jika anda serius untuk meningkatkan nilai SEO blog anda, yang paling penting adalah meningkatkan nilai blog anda dimata mesin pencari (Google, Yahoo, MSN, dan lain-lain) dengan mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan backlink salah satunya dengan mendaftarkan blog anda ke berbagai situs directory.

Berikut ini beberapa web directory yang bisa anda kunjungi dan silahkan masukkan link blog anda ke dalamnya.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Industri Online:. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger